Sea buckthorn Indonesia

Sea buckthorn Indonesia

Agen Herbal Menopouse Tasly Margarita Di Jakarta

Agen Herbal  Menopouse Tasly Margarita Di Jakarta




Agen Herbal  Menopouse Tasly Margarita Di Jakarta Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari Herbal ampuh atasi masalah kewanitaan seperti keputihan, bau badan, bau tak sedap area kewanitaan, penurunan libido , cepat lelah, letih, lesu,  gangguan siklus menstruasi, gangguan modd menjelang menopouse kini kami telah hadirkan produk luar biasa yang bermanfaat untuk menyeimbangkan kondisi hormoan kewanitaan anda dengan nama produk Tasly Phytosoy Margarita. Tasly Phytosoy margarita adalah produk kesehatan TCM (Tradisional Chiness Medechine) yang dioleh dengan teknologi modern di bawah pengawasan para ahli, melalui proses penelitian panjang dan telah lulus uji klinis dan uji khasiat dalam beberapa penelitian, menjadikan produk kesehatan ini sangat cocok untuk anda para wanita yang mempunyai masalah dengan kesehatan.

Perlu anda ketahui bahwa wanita mempunyai bentuk biologis yang unik berbeda dengan pria. Terdapat satu hormon yang dinamakan hormon estrogen, hormon ini sangat berperngaruh sekali baik terhadap postur tubuh, kemampuan reproduksi, kecantikan kulit, gairah seksual baik secara tersirat maupun tersurat dan terganggunya siklus menstruasi.

baca artikel kami : Seabuckthorn oil ampuh turunkan kolesterol tinggi dengan cepat dan alami

Jika tubuh wanita mengalami penurunan hormon estrogen akan memperlihatkan berbagai tanda dan gejala salah satunya kulit wajah dan kulit tubuh nampak kusam, kering, kendur, mudah merasa capek, lemah, mudah emosi, kondisi emosi labil, vagina mengering, kurangnya gairah seksual. Bahayanya lagi jika kadar estrogen sudah sangat kritis dalam darah akan menimbulkan berbagi gangguan penyakit antara lain nyeri haid, keputihan, jadwal menstruasi tidak teratur, kista rahim, kerontokan rambut, sulit tidur, pelupa, pengeroposan tulang, serngan jantung bahkan sampai kanker.
     
Obat herbal Tasly Margarita Plus sangat memahami kondisi kesehatan wanita, fungsi utama Tasly Phytosoy Margarita Plus adalah herba alami ang yang bekerja  menyeimbangkan kadar hormon estrogen dalam tubuh wanita. Sehingga masalah keluhan dan penyakit diatas bisa diatasi sampai tuntas, dengan mengkonsumsi herbal tasly phytosoy margarita 2 sampai 3 kapsul sebelum tidur selama 3 bulan berturut turut anda akan merasakan khasiat yang luar biasa.

TASLY PHYTOSOY MARGARITA RP 350.000 ISI 100 KAPSUL 



 tasly phytosoy margarita kemasan baru


KANDUNGAN HERBAL DAN KHASIAT TASLY PHYTOSOY MARGARITA


Tasly Margarita Plus, margarita plus, bahan utama margarita plus


  • Flos Trifolium Pratense atau “Semangi Merah” Bunga semanggi merah berkhasiat untuk meningkatkan keseimbangan hormon wanita dan juga banyak digunakan oleh pakar herbal untuk meningkatkan kesuburan wanita. Semanggi merah juga berkhasiat untuk mencegah berkembangnya sel kanker rahim dan payudara, mengurangi risiko limfatik, ovarium, mengurangi radang payudara (Mastitis) dan nyeri payudara.
  • Soybean Isoflavones selama 4700 tahun telah dikenal dengan sumber protein nabati yang tinggi dan banyak mengandung isoflavone. Berdasarkan hasil riset, soybean isoflavones berkhasiat unutk kenyeimbangakan hormon estrogen dengan cara menunda reaksi estrogen alami dalam tubuh. Manfaat lainnya mengurangi atau mencegah dan mengobati rasa sakit selama menstruasi (perdarahan berat) dan gejala pramenstruasi lainnya pada wanita.
  • Radix Paeonia Lactiflora berkahsiat untuk mengobati sindrom pramenstruasi (PMS), kram saat menstruasi, sindrom ovarium polikisti dan dapat mengobati menstruasi yang tidak teratur. Radix paeonia Juga berkhasiat untuk mengobati kram otot “pengerasan arteri”, liver sirosis, sakit perut, nyeri saraf (neuralgia), migrain sakit kepala.
  • Ganoderma Lucidum atau Jamur Ling Zhi berkhasiat ampuh untuk mengobati gangguan yang dirasakan wanita seperti keputihan, dismenorea, menstrual cramps, menopause, bahkan kemandulan. Ganoderma lucidum banyak mengandung polisakarida, adenosin, asam ganoderat, triterpenoid, peptidoglukan, fiber, protein dan sejumlah vitamin seperti vitamin E, C, B3, B6, B12, dan mineral.

Khasiat Tasly Phytosoy Margarita Plus

Berikut beberapa khasiat dari Tasly Margarita Plus untuk kesehatan wanita, antara lain :
  • Membantu menyeimbangkan hormon estrogen wanita dan mengobati gejala-gejalanya seperti haid tidak teratur, sakit saat haid, keputihan patologis, kulit tidak mulus, berat badan bertambah
  • Mengobati gejala-gejala menopause seperti emosi tidak stabil, badan yang terasa panas, sulit tidur, pegal/sakit seluruh badan, murunnya daya seksualitas, Vagina Mengering
  • Mencegah dan mengurangi resiko setelah masuk masa menopause seperti penyaakit jantung, darah tingging, osteoporoseis dan mencegah terkena penyakit kanker terutama kanker payudara dan kanker rahim.
Waktu Konsumsi
Perubahan Hasil
Setelah 7 hari
  • Memperbaiki mutu tidur
  • Cairang Vagina bertambah
Setelah 15 hari
  • Emosi jati lebih stabil
  • Kulit lebih bersinar
  • Gejala-gejala menopause hilang
Setelah 30 hari
  • Berat badan menurun
  • Warna puting payudara lebih terang
  • Sakit pinggang hilang
  • Lemak di paha berkurang
Dosis : 1-2 kapsul setiap konsumsi, 2 kali sehari

Baca Juga : Tasly Phytosoy Margarita Herbal Ampuh Anti Pelakor





Peringatan  Tidak dianjurkan bagi wanita hamil dan sedang menyusui dan bagi Anak yang berusia  12 tahun.

 Baca Juga : Herbal Ampuh Atasi Masalah Kulit Kusam 


Bagi anda yang bernimat untuk membeli obat herbal Tasly Phytsoy Margarita Plus segera lakukan pemesanan dengan cara mengirimkan SMS pemesanan sesuai dengan format dibawah ini :



F : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Telepon


Kirim ke: 


0812-1219-5067  


0821 2650 4008





Contoh:

F : Serum F3 : 1 botol : Rini Astuti :  Jalan gegerkalong tengah 2 no 53 , Kecamatan Sukasari Bandung : Jne Yes : BRI /BCA/ Mandiri

Mohon Dicantunkan kecamatan dan Kode F pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

0 Response to "Agen Herbal Menopouse Tasly Margarita Di Jakarta"

Post a Comment